Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 07 November 2023

Jajaran Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Webinar Pengawasan Itjen Kemenkumham Tahun 2023

0 Comments




Palangka Raya - Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Sulardi, bersama Jajaran Pejabat Struktural Eselon IV dan V Lapas Kelas IIA Palangka Raya menghadiri kegiatan Webinar Pengawasan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2023 secara virtual, Selasa (7/11).

Kegiatan Webinar ini dilaksanakan secara Daring melalui aplikasi Zoom dengan tema “Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) Kawal Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Wujudkan Pelayanan Publik Berkualitas yang dipusatkan di Inspektorat Jenderal Kemenkumham”.

Pada kesempatan ini, kegiatan dibuka secara resmi oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Razilu. Dalam sambutannya beliau menyampaiakan untuk melahirkan inovasi baru dalam pelayanan serta peran APIP dalam melasanakan audit infrastruktur SPBE, Aplikasi, Keamanan agar terwujudkan pelayanan publik yang berkualitas.

Sejumlah narasumber dari berbagai instansi juga turut berpartisipasi dalam acara ini, termasuk Irjen Kemenkumham Razilu, Irwil III Kemenkumham Iwan Santoso, Kapusdatin Kemenkumham Rifqi Adrian Kriswanto, Auditor Teknologi Utama BRIN Andrari Grahitandaru, Auditor Madya PIP Polhukam BPKP Dyah Sulistyowati, dan Sandiman Ahli Muda BSSN Rm Ival Tirta Kusumah.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#lapaspalangkarayahebat
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA