Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 23 November 2023

Lapas Palangka Raya Ikuti Monev Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2023 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng

0 Comments


Palangka Raya -  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Monitoring dan Evaluasi Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2023 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Selasa (21/11/2023) bertempat di Aula Kahayan.

Kegiatan ini diikuti oleh operator GLP serta operator Aset dan Persediaan pada Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Fadlilah Muntaha dan Rio Aprianto. Kegiatan ini dihadiri oleh Biro Keuangan sebagai pendamping dan pembina penyusunan Laporan Keuangan tingkat wilayah.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan kualitas penyajian laporan Keuangan berbasis akrual yang memadai dan sesuai dengan Standar Akuntansi Pemerintah (SAP). Sebagai penutup, Kasubbag Pengelolaan Keuangan dan BMN, Eko Herdianto, menyampaikan harapannya agar kegiatan ini bermanfaat demi terwujudnya pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel serta dapat berkontribusi dalam mewujudkan Laporan Keuangan Kementerian Hukum dan HAM dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). 

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA