Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 09 November 2023

Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Ibadah Hari Minggu bagi WBP Nasrani

0 Comments


Palangka Raya - Dalam upaya untuk memenuhi kebutuhan spiritual para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Kristen, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar ibadah hari Minggu di kantor Lapas Kelas IIA Palangka Raya yang baru, Minggu (5/11).

Kegiatan ibadah ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 sampai dengan 09.30 WIB dipandu oleh Pdt. Frederik Manginte dengan tema "Selalu Berdoa". Sebagai pembuka, ibadah diawali dengan membaca doa pembukaan ibadah untuk memohon kepada Tuhan supaya dilancarkan kegiatan ibadahnya.

Frederik menyampaikan "Doa bukan sekedar soal kata-kata, tetapi juga soal tindakan. Terwujudnya sebuah doa seringkari merupakan kerja sama antara anugerah Tuhan dan usaha kita. Berdoa haruslah menjadi hal terpenting dalam kehidupan kita lebih dari segala pekerjaan apa pun. Sebab segala pekerjaan yang ada di dunia ini sifatnya hanya sementara saja, sedangkan berdoa adalah suatu pekerjaan yang berdampak kekekalan," ungkapnya.

Melalui pembinaan kerohanian ini, diharapkan para warga binaan dapat mengimplementasikan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan mereka sehari-hari, sehingga mereka tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama di masa-masa yang akan datang.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA