Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 18 November 2023

Pertemuan Perdana, Ketua DWP Lapas Palangka Raya Ajak Anggota Pererat Silahturahmi

0 Comments


Palangka Raya - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya menggelar pertemuan rutin Bulan November 2023, Jum'at (17/11) di Ruang Rapat Lapas Palangka Raya. Kegiatan ini merupakan pertemuan perdana dengan Ketua DWP yang baru, Ny. Harnani Sulardi.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Mars Dharma Wanita Persatuan yang dipimpin oleh Ny. Any Basuki dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ny. Fadilah.
Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan notulen dan laporan dari bendahara serta bidang-bidang antara lain bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya.

Dilanjutkan dengan sambutan dan pencerahan dari Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Ny. Harnani Sulardi. Pada kesempatan ini, beliau memperkenalkan diri sebagai Ketua DWP Lapas Kelas IIA Palangkaraya yang baru. Beliau menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ibu-Ibu pada hari ini.

Kemudian sambutan dari Pembina DWP Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Sulardi. Beliau menyampaikan terima kasih kepada Ibu-Ibu yang telah hadir dalam pertemuan hari ini. Beliau menjelaskan bahwa kewajiban seorang istri adalah mendukung penuh tugas seorang suami.

"Pentingnya menghadiri pertemuan DWP ini adalah untuk menjalin silaturahmi diantara keluarga besar Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Pertemuan ini juga sebagai wadah bagi seluruh anggota bisa saling sharing pengetahuan, keterampilan dan informasi demi kemajuan organisasi," pesan Sulardi.

Masuk ke acara inti, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan oleh Ny. Teti Oktario yaitu mencakup pengukuran tekanan darah, pemeriksaan asam urat dan gula darah sewaktu. Kemudian kegiatan dilanjutkan pengocokan arisan, lotre dan doorprize, ramah tamah dan foto bersama.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA