Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 01 November 2023

Plh. Kalapas Palangka Raya Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Kepala Rupbasan Palangka Raya

0 Comments


Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya yang diwakili oleh Kepala Subbagian Tata Usaha, A. Halik Rasyid, menghadiri acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Palangka Raya, Rabu (1/11).

Prosesi sertijab diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan memori sertijab. Selanjutnya, penyampaian kesan dan pesan dari Kepala Rupbasan Palangka Raya yang lama dan baru serta dari perwakilan petugas Rupbasan Palangka Raya.

Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng, Hendra Ekaputra dalam sambutannya menyampaikan kepada Meldy Putera ucapan terimakasih atas dedikasinya dan selamat bertugas di tempat yang baru menjadi Kepala Lapas Kelas IIB Sampit, lalu Kepala Rupbasan Palangka Raya yang baru, Sugiyanto, diharapkan untuk segera menjalin sinergi dengan Aparat Penegak Hukum (APH).

Diharapkan pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri pada lingkungan baru dan amanah tugas ini harus dijalankan dengan sebaik-baiknya serta pegang teguh kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
#sulardi
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA