Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 27 November 2023

Seksi Adm. Kamtib Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti PKP Angkatan II Tahun 2023 oleh Puslatbang KDOD LAN

0 Comments


Samarinda - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melalui Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Pirhansyah, mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan II Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Desentralisasi dan Otonomi Daerah Lembaga Administrasi Negara (Puslatbang KDOD LAN).

Pada kesempatan ini, Sulardi selaku Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, bertindak sebagai mentor dari Pirhansyah. Beliau mengapresiasi serta mendukung keberlanjutan program aksi perubahan tersebut dan berharap dapat mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Seluruh peserta yang berasal dari Kementerian Hukum dan HAM ini dinyatakan lulus dan berhak untuk mendapatkan Sertifikat Kelulusan, dengan kualifikasi Sangat Memuaskan sebanyak 12 orang, dan dengan kualifikasi Memuaskan sebanyak 28 orang.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA