Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 27 November 2023

Pimpin Apel Pagi, Kalapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Sampaikan Amanat kepada Pegawai

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Apel Pagi Pegawai yang bertempat di halaman Kantor Lapas Palangka Raya, Senin (28/11). Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kalapas, Sulardi, sebelum para pegawai melaksanakan tugas Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Apel Pagi Pegawai yang bertempat di halaman Kantor Lapas Palangka Raya, Senin (28/11). Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kalapas, Sulardi, sebelum para pegawai melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Kegiatan apel pagi ini turut diikuti oleh Jajaran Pejabat Struktural, Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), dan Jabatan Fungsional Umum (JFU). Dalam amanatnya, Sulardi menyampaikan beberapa arahan dan himbauan kepada pegawai Lapas Palangka Raya.  dan fungsi masing-masing.

Kegiatan apel pagi ini turut diikuti oleh Jajaran Pejabat Struktural, Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), dan Jabatan Fungsional Umum (JFU). Dalam amanatnya, Sulardi menyampaikan beberapa arahan dan himbauan kepada pegawai Lapas Palangka Raya. 

Sulardi menyampaikan kepada seluruh pejabat dan pegawai untuk saling bekerja sama dalam bertugas dan lebih maksimal khususnya dalam membenahi kantor. Mengingat pasca pemindahan UPT Pemasyarakatan, kantor Lapas Palangka Raya harus selalu bersih dan rapi sehingga para pegawai bisa bekerja dengan nyaman. "Kalau bukan kita, siapa lagi", tegasnya.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA