Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 13 November 2023

WBP Nasrani Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Ibadah Hari Minggu

0 Comments


Palangka Raya - Dalam upaya untuk memenuhi kebutuhan spiritual para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Kristen, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar ibadah hari Minggu di kantor Lapas Kelas IIA Palangka Raya yang baru, Minggu (12/11).

Kegiatan ibadah ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 sampai dengan 09.30 WIB dipandu oleh Pdt. Hari Setiawan dengan tema "Tekun Dalam Iman". Sebagai pembuka, ibadah diawali dengan membaca doa pembukaan ibadah untuk memohon kepada Tuhan supaya dilancarkan kegiatan ibadahnya.

Hari menyampaikan, "tekun dalam iman berarti rajin dan sungguh-sungguh dalam mempercayai keyakinan dan ketetapan hati. Seseorang yang bertekun dalam iman, ia tidak mudah dipengaruhi atau digoyahkan oleh sesuatu yang menimpanya. Ia juga tidak akan mudah diombang-ambingkan oleh gelombang persoalan, tetapi tetap teguh dalam imannya kepada Yesus Kristus, Tuhan kita," ungkapnya.

Melalui pembinaan kerohanian ini, diharapkan para warga binaan dapat mengimplementasikan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan mereka sehari-hari, sehingga mereka tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama di masa-masa yang akan datang.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA