Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 21 November 2023

WBP Nasrani Lapas Palangka Raya Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Ibadah Hari Minggu

0 Comments


Palangka Raya - Dalam upaya untuk memenuhi kebutuhan spiritual para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Kristen, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar ibadah hari Minggu di kantor Lapas Kelas IIA Palangka Raya yang baru, Minggu (19/11).

Kegiatan ibadah ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 sampai dengan 09.30 WIB dipandu oleh Pdt. Ferry Niagara dengan tema "Pengharapan, Kasih, Pengampunan dan Penghakiman". Sebagai pembuka, ibadah diawali dengan membaca doa pembukaan ibadah untuk memohon kepada Tuhan supaya dilancarkan kegiatan ibadahnya.

Ferry menyampaikan, "Firman Tuhan mengingatkan kita tentang pengharapan, kasih, pengampunan dan penghakiman, harus ada dan dijaga di dalam hidup kita, ketiganya sangat penting di dalam kehidupan dan merupakan esensi dari keKristenan," ungkapnya.

Melalui pembinaan kerohanian ini, diharapkan para warga binaan dapat mengimplementasikan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan mereka sehari-hari, sehingga mereka tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama di masa-masa yang akan datang.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kemenkumhamkalteng
#kanwilkemenkumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng 
@dsoekowati
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA