Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 19 Oktober 2019

LAPAS PALANGKA RAYA MELAJU KE FINAL PEKAN OLAHRAGA HDKD 2019

0 Comments
Tim Volly Putri Lapas Palangka Raya 

PALANGKA RAYA- Dalam rangka peringati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) tahun 2019, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah menggelar Kegiatan Pekan Olahraga yang mempertandingkan berbagai macam cabang olahraga. Diantaranya Futsal, volly ball, Tenis Meja. pura dan putri. 
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya (Lapalka) yang merupakan UPT pada Kanwil Kemenkumham Kalteng ikut berpartisipasi memeriahkan perhelatan olahraga tersebut. Pada cabang Volly, Lapalka mengirmkan Tim Putra dan Putri untuk berkompetisi di cabang olahraga Volly tersebut. Berkat kerja keras dan semangat para punggawa Lapalka akhirnya membawa Tim Volly Putra melaju ke semi final setelah menekuk Tim Putra LPP Palangka Raya dengan scor 2-1 (19/10/2019), sedangkan Tim Putri berhasil melaju ke Final setelah menggulung Tim Putri LPP Palangka Raya dan Tim Putri LPKA Palangka Raya masing-masing dengan skor meyakinkan 2-0 ((19/10/2019).
Sementara dari cabang tenis meja, Lapalka mengirim H.Amidhan untuk berkompetisi di cabang tenis meja ini. H. Amidhan merupakan salah satu dedengkot, momok menakutkan di Kanwil Kemenkumham Kalteng pada cabang tenis meja. Dengan membawa nama besarnya, H. Amidhan mulus melangkah menuju final menantang wakil dari Kanwil Kemenkumham Kalteng. Namun mungkin karena faktro usia, H.Amidhan harus mengakui keunggulan Wakil dari Kanwil ( Joko), kalah dengan skor 1-2 dan hanya bisa legowo membawa pulang medali perak. (19/10/2019).
Pada cabang olahraga Futsal yang baru akan bergulir di tanggal 28-29 Oktober 2019, Lapalka akan menurunkan squad terbaiknya, dan saat ini digenjot untuk latihan untuk meningkatkan fisik dan memupuk kekompakan dalam tim. Menurut manager official tim futsal Lapalka Budi Basuki dan Wayan Purna, kali ini Futsal Lapalka akan memberikan kejutan dan sesuatu yang berbeda dan yakin akan menggondol medali emas dari cabang Futsal ini.
Lapas Palangka Raya VS LLP Palangka Raya


Tim Volly Putra Lapas Palangka Raya


Lapas Palangka Raya VS LPP Palangka Raya





dari kiri : Joko, wasit: Marsudi (Bapas Palangka Raya), Amidhan


Final Cabang Tenis Meja: Kanwil Kemenkumham Kalteng VS Lapas Palangka Raya




Squad Futsal Lapas Palangka Raya







0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA