Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 15 Oktober 2019

KEPALA KANTOR WILAYAH KUNJUNGI LAPAS PALANGKA RAYA

0 Comments
PALANGKA RAYA- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Ilham Djaya) beserta jajaran didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Hanibal), Kepala Divisi Keimigrasian (Ignatius Purwanto) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Cahyani) melaksanakan kunjungan ke Lapas Kelas IIA Palangka Raya


Kunjungan ini dalam rangka memberikan arahan kepada petugas Lapas Palangka Raya dan LPKA Palangka Raya sekaligus perkenalan beliu sebagai Kakanwil baru di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Kalimantan Tengah yang serah terima 5 September lalu.
Dalam kunjungannya tersebut Kakanwil di sambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya (Syarif Hidayat) dan Kepala LPKA Kelas II Palangka Raya (Mubasirudin), dan langsung mendampingi Kakanwil untuk memberikan arahan di Aula Lapas Palangka Raya. 


Kegiatan ini dibuka dengan kata pengantar Kepala Lapas Palangka Raya yang kemudian dilanjutkan arahan Kakanwil. Dalam arahannya beliau menyampaikan bahwa Petugas Pemasyarakatan harus memiliki tujuan yaitu To Live, To Love, To Learn dan To Leave a Legacy. Dalam hidup harus memiliki penghidupan yaitu bekerja, cintai dan syukuri pekerjaan tersebut dan teruslah kembangkan diri dengan belajar serta bekerjalah dengan nilai lebih sehingga meninggalkan sesuatu yang lebih baik dari apa yang anda kerjakan. Pada kesempatan itu juga Kakanwil berharap agar Kalapas berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga kebersihan.

Setelah memberikan arahan, Kakanwil langsung turun ke lapangan menuju ke dalam Lapas Kelas IIA Palangka Raya. Beliau Langsung meninjau kebersihan tempat dan pengolahan makanan di dapur Lapas Palangka Raya. Kemudian dilanjutkan menuju ke blok hunian WBP untuk melihat kondisi kamar WBP sambil bercengkrama mendengarkan keluh kesah serta memberikan semangat kepada WBP Lapas Palangka Raya.




kakanwil kemenkumham kalteng kunjungi lapas


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA