Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 18 April 2020

BAKSOS COVID-19, PIPAS LAPAS PALANGKA RAYA IKUTI PEMBAGIAN APD KE LPKA DAN LPP PALANGKA RAYA

0 Comments
PALANGKA RAYA- Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lapas Palangka Raya mengikuti kegiatan bhakti sosial dengan mengunjungi Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palangka Raya dan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIA Palangka Raya, Sabtu (18/04).
Kegiatan ini merupakan intruksi dari Ketua PIPAS Kalimantan Tengah (Trisnawati Hanibal) yang disampaikan dalam Surat Penugasan Nomor: 02/PIPAS/KLTG/IV/2020 tentang Pelaksanaan Bhakti Sosial "Peduli Covid-19" ke LPKA Kelas II Palangka Raya dan LPP Kelas IIA Palangka Raya.
Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada para pegawai dan WBP yang rentan terkena Covid-19. Selain itu, untuk mengajak semuanya agar sadar dan tetap waspada terhadap wabah virus ini.
Dalam rangka pencegahan Covid-19, PIPAS Kalimantan Tengah menyerahkan bantuan peralatan penunjang berupa Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker, handwash dan hand sanitizer.
Bantuan ini diserahkan oleh perwakilan anggota PIPAS Kalimantan Tengah (Ibu Eka Prayitno) dan diterima oleh Kepala LPKA Palangka Raya (Mubasirudin) dan Kasi Kamtib LPP Palangka Raya (Sabini) di kantor masing-masing.
Kegiatan bakti sosial tetap dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi potensi penularan Covid-19. Para anggota PIPAS dan perwakilan yang mengambil bantuan diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak saat mengambil bantuan.
Ibu Eka Prayitno dalam sambutannya sangat berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk LPKA dan LPP Palangka Raya, "semoga dengan bantuan yang telah diberikan, dapat membantu dalam pencegahan penularan virus corona masuk ke dalam Lapas, serta kita berdoa agar tetap sehat dan pandemi ini agar segera berakhir" ungkap Ibu Eka.


Kontributor: Astri Gencari R.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA