Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 31 Mei 2020

Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban, Lapas Palangka Raya Gelar Rutin Penggeledahan dan Penertiban pada Blok Hunian WBP

0 Comments
PALANGKA RAYA- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar penggeledahan dan penertiban secara rutin pada seluruh blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang dipimpin langsung oleh 5 (lima) Pejabat Eselon IV Lapas Palangka Raya, Sabtu (30/05). 

Kegiatan yang dimulai pukul 19.00 sampai dengan 21.00 WIB ini diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural, staf serta anggota regu jaga Lapas Palangka Raya yang terbagi menjadi menjadi 5 (lima) kelompok dan bertugas ke 9 (sembilan) blok hunian WBP yang telah disesuaikan dengan jumlah isi penghuni.

Untuk kelompok I dipimpin oleh Kasubag TU, Amidhan, dengan anggota 15 orang ke blok C dan F, kelompok II dipimpin oleh Kasi Kamtib, Rantawan, dengan anggota 15 orang ke blok D, kelompok III dipimpin oleh Kasi Binadik, Irvan Muayat, dengan anggota  14 org ke blok E dan G, kelompok IV dipimpin oleh Kasi Giatja, Eka Prayitno, dengan anggota 14 orang ke blok H, dan Kelompok V yang dipimpin oleh Kepala KPLP, Arip Herdian, dengan anggota 14 orang ke blok A, AO dan B.

Tujuan dari kegiatan ini adalah demi terjaganya keamanan dan ketertiban di Lapas Palangka Raya. Oleh karena itu, perlu dilakukan penggeledahan dan penertiban secara rutin dan berkelanjutan terhadap penggunaan jaringan listrik, barang-barang terlarang serta fasilitas berlebihan diluar ketentuan yang berlaku.

Saat pengarahan, Kasi Binadik, Irvan Muayat, menyampaikan bahwa kegiatan penggeledahan dan penertiban rutin ini harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin dan kerja sama kelompok. Selain itu, beliau juga menjelaskan mekanisme untuk kegiatan ini.

"Untuk seluruh kelompok yang hadir pada malam hari ini, kami harapkan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dengan sebaik mungkin dan bekerja sama dengan anggota kelompoknya masing-masing, sehingga kegiatan ini berjalan tertib dan lancar" ungkap Irvan.



Kontributor: Astri Gencari R

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA