Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 01 Juni 2020

LAPAS PALANGKA RAYA KUTI UPACARA HARI LAHIR PANCASILA TAHUN 2020

0 Comments
PALANGKA RAYA- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Syarif Hidayat, beserta seluruh Pejabat Struktural Eselon IV dan V mengikuti pelaksanaan Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2020 yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, melalui media digital (youtube BPIP) di Aula Atas Lapas Palangka Raya, Senin (01/06).

Kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak satu sama lain. Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Palangka Raya yang bertempat dirumah masing-masing melalui siaran Televisi Republik Indonesia (TVRI). 

Dalam pidatonya, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, menyebutkan bahwa nilai-nilai luhur Pancasila harus dihadirkan secara nyata dalam kehidupan kita semua. Selain itu, Pancasila harus terus menjadi nilai yang hidup dan bekerja dalam kehidupan kita, nilai yang berkerja dalam kebijakan dan keputusan pemerintah dan nilai yang terus bergelora dalam semangat rakyat Indonesia.

Diakhir pidato, beliau berharap agar seluruh bangsa Indonesia tetap kuat dan pantang menyerah dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia.

"Kita tidak boleh berhenti dalam berkreasi, berinovasi dan berprestasi di tengah pademi Covid-19 ini. Mari kita buktikan ketangguhan kita, mari kita menangkan masa depan kita, kita wujudkan cita-cita luhur para pendiri bangsa" ungkap Jokowi.

Setelah kegiatan selesai, Kepala Lapas Palangka Raya, Syarif Hidayat, menyampaikan bahwa semangat Pancasila harus ditularkan dalam bekerja sehari-hari agar dapat meningkatkan kinerja dalam tupoksi masing-masing, "untuk seluruh pegawai Lapas Palangka Raya, jadikanlah semangat Pancasila ini sebagai pedoman dan acuan kita dalam bekerja sehari-hari agar dapat meningkatkan kinerja kita dalam tupoksi masing-masing menjadi lebih baik lagi" ungkap Syarif.



Kontributor: Astri Gencari R

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA