Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 11 Juni 2020

DUA PEGAWAI LAPAS PALANGKA RAYA IKUTI SOSIALISASI SPIP VIA TELECONFERENCE

0 Comments
Palangka Raya - Bertempat di ruang kerja Kepegawaian Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Harjono, dan Staf Kepegawaian, Fadlilah Muntaha, mengikuti Kegiatan Sosialisasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melalui Teleconference via aplikasi Zoom, Kamis (11/06).

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB ini diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Keimigrasian dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Ilham Djaya, dan didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian yang merangkap sebagai Plt. Kepala Divisi Administrasi, Ignatius Purwanto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Cahyani Suryandari, serta seluruh pejabat administrator dan pengawas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Ilham Djaya, mengajak seluruh peserta sosialisasi ini agar mampu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik di Satuan Kerja masing-masing.

"Dengan adanya bimbingan ini, saya harap jika terdapat penyimpangan dan tindakan yang menyebabkan kerugian negara maka akan bisa  diminimalisir oleh deteksi dini, sehingga dapat berjalan dengan baik sesuai peraturan yang berlaku" ungkal Ilham.

Setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Auditor Madya selaku Koordinator Pengawasan Bidang Instansi Pemerintah Pusat Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Kalimantan Tengah, Mohammad Syaifullah. Setelah menerima materi, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA