Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 08 Juni 2020

HARI PERTAMA TUGAS, KEPALA LAPAS PALANGKA RAYA LAKUKAN PEMERIKSAAN KAMAR HUNIAN WBP

0 Comments

Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, melakukan pemeriksaan dan pengecekan kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada seluruh blok dihari pertama bekerja di Lapas Palangka Raya, Senin (08/06).

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Palangka Raya, Arip Herdian, Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban, Rantawan, Kepala Sub Seksi Bimbingan Kerja, Barlet dan Wakil Komandan Regu Jaga 1, Perdana Waha.

Selain itu, beliau juga memeriksa dapur dan area lingkungan kantor Lapas Palangka Raya. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 sampai dengan 10.00 WIB. Selama pemeriksaan berlangsung kondisi Lapas dalam keadaan aman dan terkendali.

Dalam kegiatan ini, beliau mendatangi satu per satu kamar hunian dan memberi arahan kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan. Beliau berpesan agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan diri terutama dalam pandemi Covid-19 ini.

"Saya minta agar semuanya menjaga kebersihan kamar, jangan membuang sampah sembarangan terutama di selokan serta menjaga kesehatan diri. Kalau sakit segera lapor ke petugas, jangan dibiarkan agar segera ditangani" pesan Chandran.


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA