Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 17 Juni 2020

Sambangi Lapas Palangka Raya, Kakanwil Kalteng Beri Arahan & Bantuan

0 Comments
PALANGKA RAYA- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Tengah, Ilham Djaya, Rabu (17/6). Kunjungannya kali ini dalam rangka untuk memberi pengarahan dalam menghadapi new normal, khususnya di Lapas Palangka Raya.

Kunjungan Kakanwil disambut langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Palangka Raya, Chandran Lestyono, beserta Pejabat Struktural Eselon IV dan V serta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Palangka Raya. Kakanwil juga menyerahkan bantuan untuk keperluan pencegahan dan penyebaran Coronavirus disease (COVID-19) berupa susu dan sabun untuk WBP Lapas Palangka Raya.

Ilham meminta seluruh jajaran di Lapas Palangka Raya dapat memelihara keamanan dan ketertiban serta melakukan upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba dalam menciptakan Lapas Palangka Raya yang bersih dari narkoba.

"Kata kunci dari penyebaran narkoba hanya satu, yaitu handphone. Itulah salah satu pentingnya mengenai larangan handphone, pungutan liar, dan narkoba. Mari kita putuskan jaringan narkoba, terutama di Unit Pelaksana Teknis wilayah Kalimantan Tengah," ajak Ilham.

mengucapkan janji/ikrar sebagai antisipasi penyebaran narkoba serta selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19. "Saya minta seluruh petugas Lapas Palangka Raya jangan coba-coba tersangkut dengan narkoba. Apabila ada yang tersangkut, pimpinan tidak akan segan untuk menindak tegas," ungkap Chandran.

Kegiatan diakhiri dengan minum susu bersama yang dipimpin langsung Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan sebagai salah satu upaya memelihara daya tahan tubuh WBP agar terhindar dari COVID-19. 


Kontributor: Astri Gencari R.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA