Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 07 Agustus 2020

Tingkatkan Keamanan dan Kebersihan, Seksi Kamtib dan KPLP Gelar Sosialisasi

0 Comments

PALANGKA RAYA- Dalam rangka mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, dilakukan sosialisasi secara rutin kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Jum'at (07/08).

Sosialisasi ini dilakukan secara langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Arip Herdian, Kepala Seksi Adm. Keamanan dan Ketertiban, Rantawan, Kepala Sub Seksi Keamanan, Arus Singarimbun, dan Kepala Sub Seksi Pelaporan dan Tata Tertib, Nyoman Tanre.

Kegiatan ini berlangsung di Blok H pada pukul 08.30 sampai dengan 09.00 WIB. Dalam sosialisasi ini, dibahas mengenai larangan menggunakan benda-benda terlarang dan narkoba serta menjaga ketertiban kebersihan dalam kamar hunian WBP.

Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Arip Herdian, menyampaikan kepada para WBP agar selalu mematuhi aturan yang ada dan tidak melakukan segala perbuatan yang mengganggu keamanan dan ketertiban.

"Tolong jaga selalu kebersihan lingkungan sekitar kita terutama tempat tidur dan kamar, jangan sampai terlihat kumuh dan menjadi sarang nyamuk. Patuhi aturan yang ada, saling jaga keamanan dan ketertiban disini sehingga kita bisa membangun lingkungan yang bersih, aman dan nyaman" ungkap Arip.

 

Kontributor: Astri Gencari R.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA