Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Senin, 17 Agustus 2020

LAPAS PALANGKARAYA SELENGGARAKAN UPACARA BENDERA PERINGATAN HUT RI KE 75

0 Comments


PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 75, Senin (17/08).

Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 09.00 WIB dengan penuh khidmat di halaman dalam Lapas Palangka Raya. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Eka Prayitno, selaku perwakilan Kepala Lapas Palangka Raya dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural Eselon IV dan V serta seluruh Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Palangka Raya.

Dalam Sambutan Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran, yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, Eka Prayitno, dijelaskan bahwa Pancasila merupakan simbolisasi dari Indonesia dan kemerdekaan adalah sebuah kesempatan. 

"Pancasila merupakan simbolisasi dari Indonesia yang mampu memperkokoh kedaulatan, persatuan dan kesatuan Indonesia. Kemerdekaan adalah kesempatan. 

Kesempatan untuk bermimpi hingga jadi nyata dan berkarya tanpa batas. Sekarang saatnya kita fokus kepada hal yang benar-benar penting dalam menyatukan keberagaman melalui kolaborasi untuk memperkenalkan jati diri bangsa".

Dalam HUT Republik Indonesia Ke 75 ini diharapkan tidak ada gelombang pandemi Covid-19 kedua yang memperlambat kita keluar dari krisis kesehatan dan pemulihan ekonomi.





Kontributor: Astri Gencari R.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA