Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 30 September 2020

Divisipas Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan Monev Penilaian Kinerja Penyelenggara Makanan Bagi Narapidana di Lapas Palangka Raya

0 Comments

 



PALANGKA RAYA - Tim Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah melakukan Monitoring dan Evaluasi Penilaian Kinerja Penyelenggara Makanan bagi Tahanan, Anak dan Narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Rabu (30/09).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Sub Bidang Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan dan Rehabilitas, Santosa, yang didampingi oleh Kepala Sub Bidang Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Joko Prayitno, Pengolah Data Laporan, Sary Rahayu, Ahmad Yandra dan Romlah, serta Pengolah Data Laporan Kamtib, Andreas Betrianto.


Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB di Dapur Lapas Palangka Raya. Kegiatan yang dilakukan antara lain, mengecek tata cara penyimpanan, pengelolaan bama, penyajian makanan, hingga pendistribusian makanan agar menaati prosedur yang telah ditetapkan.


Pada kesempatan ini, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, Kepala Sub Seksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Agung Sutrisno Putro, beserta seluruh staff Binadik, mengikuti kegiatan Monev ini.


Kepala Sub Bidang Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan dan Rehabilitas, Santosa, memberikan pujian terhadap kinerja Dapur Lapas Palangka Raya serta memberikan skor 91,89%.


"Kinerja para petugas Dapur Lapas Palangka Raya sudah baik dalam mengelola makanan bagi WBP. Saya minta untuk dipertahankan dan ditingkatkan lagi" ungkap Santosa.







Kontributor: Astri Gencari Ramadhani

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA