Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 22 September 2020

Pengurus Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Palangka Raya Gelar Rapat Pembentukan Panitia Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

0 Comments



PALANGKA RAYA - Dalam rangka menyambut Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar rapat yang dipimpin oleh Ketua Pengurus Gereja Oikumene Santo Paulus Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Arus Singarimbun, Selasa (22/09).


Kegiatan ini berjudul "Rapat Pembentukan Panitia Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya".


Rapat ini dihadiri oleh para pegawai Lapas Palangka Raya dan WBP yang beragama Nasrani. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB di Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Palangka Raya.


Dalam rapat ini, Kepala Urusan Umum, Oktario, terpilih menjadi Ketua Panitia Natal dan Wulandari terpilih menjadi Bendahara. Ketua Pengurus Gereja, Arus Singarimbun, mengungkapkan bahwa kegiatan akan tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


"Perayaan Hari Natal 2020 akan tetap dilaksanakan dengan menggunakan Protokol Kesehatan Covid-19, walaupun harus secara internal tanpa tamu undangan" ungkap Arus.

Kontributor: Astri Gencari Ramadhani

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA