Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 22 September 2020

Lapas Palangka Raya Kembali Gelar Sidang TPP

0 Comments



PALANGKA RAYA - Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, memimpin kegiatan sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) di ruang Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Selasa (22/09).


Kegiatan kali ini diikuti oleh Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Eka Prayitno, Kepala Sub Seksi Keamanan, Arus Singarimbun, Kepala Sub Seksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Agung Sutrisno Putro, Staf, Tetty R. Manurung.


Dalam sidang kali ini ada dua hal yang dibahas antara lain, pengusulan 15 (lima belas) orang narapidana untuk asimilasi kerja dan 5 (lima) orang narapidana untuk asimilasi rumah.


Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, berharap nantinya para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dapat bekerja sama dalam mematuhi setiap aturan, menjaga kepercayaan dan bekerja dengan baik.


"Hasil dari sidang ini diharapkan nantinya para WBP dapat bekerja sama dalam mematuhi setiap aturan, menjaga kepercayaan yang telah kita berikan dan bekerja dengan baik" ungkap Tigor.

Kontributor: Astri Gencari Ramadhani

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA