Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 13 Oktober 2020

Lapas Palangka Raya Ikuti Rakor Persiapan Penetapan DPT Bersama KPU Kota Palangka Raya

0 Comments




 

 

PALANGKA RAYA- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020, Selasa (13/10).

Pada kesempatan ini, kegiatan diikuti oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, dan Kepala Sub Seksi Registrasi, Frendy Arisandy.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB di Aula Kantor KPU Kota Palangka Raya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membahas dan mencermati Daftar Pemilih Sementara (DPS) menuju Daftar Pemilih Tetap (DPT).

"Jadi kegiatan ini bertujuan untuk membahas dan mencermati para DPS yang akan menjadi DPT yang akurat dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalteng Tahun 2020. Hal tersebut juga sebagai perlindungan hak pilih bagi pemilih di Rutan atau Lapas terutama di Lapas Palangka Raya" jelas Chandran.

 

 


 

 

 

Kontributor: Astri Gencari Ramadhani 

 


0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA