Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 27 Oktober 2020

LAPAS PALANGKA RAYA IKUTI UPACARA HDKD 2020 SECARA VIRTUAL

0 Comments

 


PALANGKA RAYA- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya, Chandaran Lestyono bersama seluruh pejabat struktural Lapas Palangka Raya mengikuti upacara peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke 75 Tahun 20ka Raya secara Virtual melalui aplikasi zoom. Selasa (27/10).

Upacara Peringatan HDKD tahun 2020 ini dilaksanakan serentak tingkat pusat, wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) seluruh indonesia secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan karena sedang dalam masa pandemi Covid-19.

Pada pelaksanaan kegiatan yang terpusat di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM ,  bertindak selaku inspektur upacara yaitu Menteri Hukum dan Ham Republik Indonesia Yasonna H. Laoly. Senada dengan tema yang di usung dalam peringatan HDKD tahun ini yakni “Layanan Publik Digital Kementerian Hukum dan HAM, menuju Indonesia Maju”,  Yasonna dalam amanatnya mengatakan bahwa Kementerian Hukum dan HAM ingin melakukan lompatan  yang lebih besar agar seluruh pelayanan publik di Kemenkumham berjalan secara digital, sehingga pelayanan akan semakin cepat, mudah dan transparan.

Pada kesempatan itu juga Menkumham menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada ASN Kemenkumham yang telah berkontribusi bagi kemajuan organisasi. Dirgahayu Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia.

Selain upacara peringatan HDKD dalam kegiatan kali ini juga dirangkaikan dengan kegiatan syukuran peringatan Hari Dharma Karya Dhika yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan launching E-visa serta SIP-Kumham. 






-HUMAS LAPALKA-



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA