Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 06 Oktober 2020

Lapas Palangka Raya Ikuti Rapat Persiapan Kegiatan "Kalteng Prison Art Show" Via Teleconference

0 Comments




PALANGKA RAYA - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, beserta jajaran mengikuti Rapat Persiapan Kegiatan "Kalteng Prison Art Show" via teleconference, Selasa (06/10).

Kegiatan ini diikuti pada pukul 10.00 WIB di Aula Atas Lapas Palangka Raya. Pada kesempatan ini, rapat diikuti oleh seluruh jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Kalimantan Tengah.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, Hanibal, memimpin rapat yang membahas persiapan kegiatan publikasi pameran hasil kegiatan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, memberikan saran terkait kegiatan tersebut. Beliau menyampaikan agar hasil kegiatan WBP yang ditampilkan adalah karya terbaik UPT tersebut agar lebih efisien dan inovatif.

"Saran saya, dalam pameran nanti hasil karya WBP yang ditampilkan adalah karya terbaiknya. Hal ini dilakukan agar lebih efisien dan inovatif. Kami dari Lapas Palangka Raya siap mendukung dan berpartisipasi dan kegiatan tersebut" ungkap Chandran.

Dalam rapat ini, telah disepakati bahwa tuan rumah kegiatan "Kalteng Prison Art Show" adalah Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya.




 

Kontributor: Astri Gencari Ramadhani

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA