Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 06 Oktober 2020

Kalapas Palangka Raya Pimpin Rapat Internal Bersama 5 Pejabat Struktural Eselon IV

0 Comments



PALANGKA RAYA - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, memimpin rapat internal di Ruang Kerja Kepala KPLP Lapas Lapas Palangka Raya, Selasa (06/10).

Rapat ini diikuti oleh 5 (lima) orang Pejabat Struktural Eselon IV Lapas Palangka Raya antara lain Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Eka Prayitno, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, Kepala KPLP, Arip Herdian, Kepala Seksi Adm. Keamanan dan Ketertiban, Rantawan dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Amidhan.

Dalam rapat ini, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, membahas 3 (tiga) hal penting yaitu antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban khususnya di blok hunian WBP, pemusnahan barang hasil razia rutin serta persiapan Hari Dharma Karyadhika (HDKD).

Beliau meminta agar seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan dapat dipersiapkan sebaik mungkin dan tidak dadakan, "lakukan persiapan sebaik mungkin. Jangan dadakan, koordinasikan hal-hal yang diperlukan, saling komunikasi dan bekerja sama satu sama lain untuk mencapai kegiatan yang maksimal" ungkap Chandran.




 

Kontributro: Astri Gencari Ramadhani

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA