Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 01 Oktober 2020

Lapas Palangka Raya Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 Secara Virtual

0 Comments



PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 secara Live Streaming di Aula Atas Lapas Palangka Raya, Kamis (01/10).


Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, bersama seluruh Pejabat Struktural Eselon IV dan V serta Pegawai Lapas Palangka Raya.


Dalam kegiatan ini, Presiden Republik Indonesia, H. Ir. Joko Widodo bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Kolonel Kal Eri Ahmad Harahap sebagai Komandan Upacara.


Hari Kesaktian Pancasila merupakan hari nasional di Indonesia yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober, terutama dalam mengenang peristiwa Gerakan 30 September yang lebih dikenal sebagai G30S/PKI. Tema tahun ini adalah "Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila".


Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan bahwa kita harus memaknai Hari Kesaktian Pancasila ini dengan intropeksi diri dan mengambil hikmah dari perjuangan para pahlawan.


"Walaupun tahun ini kita memperingati Hari Kesaktian Pancasila dengan sederhana ditengah wabah Covid-19, jadikan momentum ini untuk instropeksi diri dan petik pelajaran dari perjuangan para pahlawan Nasional Indonesia" ungkap Chandran.





Kontributor: Astri Gencari Ramadhani

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA