Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 15 Januari 2021

Cegah Covid-19, Lapas Palangka Raya Terima Bantuan Penyemprotan Disinfektan dan Masker Dari BPBD Provinsi Kalteng

0 Comments



PALANGKA RAYA- Sebagai tindak lanjut dari pencegahan dan pengendalian Covid-19, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mendapat bantuan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Tengah, Jum'at (15/01).


Bantuan ini berupa penyemprotan disinfektan pada seluruh area Lapas Palangka Raya yang meliputi area kantor, P2U, ruang kunjungan, ruang Komandan Jaga, poliklinik, Masjid Al-Istighfar, Gereja Oikumene Santo Paulus, blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), rumah dinas dan area taman luar Lapas Palangka Raya.


Selain itu, pihak BPBD Provinsi Kalimantan Tengah melalui anggota Satuan Tugas Covid-19, Dewi dan Bidang Komunikasi Publik, Simerman, juga memberikan batuan berupa masker non medis sebanyak 250 buah yang diterima langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, beserta Dokter Lapas Palangka Raya, Marianna.


Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyambut baik kedatangan mereka dan sangat berterima kasih karena telah berkontribusi dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Lapas Palangka Raya.


"Kami dari pihak Lapas Palangka Raya sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan, baik itu berupa penyemprotan disinfektan maupun masker. Hal ini sangat bermanfaat bagi kami di tengah pandemi Covid-19. Semoga kita semua sehat selalu," ungkap Chandran.





0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA