Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 23 Februari 2021

Kepala Lapas Palangka Raya Pimpin Rapat Internal

0 Comments



PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Rapat Internal dalam rangka monitoring dan evaluasi kinerja seluruh seksi yang ada di Lapas Palangka Raya, Selasa (23/02).


Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, dan didampingi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Amidhan serta Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Harjono.


Kegiatan rapat berlangsung di Aula Atas pada pukul 09.00 sampai dengan 11.00 WIB diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural Eselon IV dan V Lapas Palangka Raya.


Ada beberapa poin penting yang dibahas dalam rapat antara lain kebersihan lingkungan lapas, keamanan dan ketertiban, melaksanakan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), pembinaan para CPNS, capaian kinerja Bimbingan Kerja, penerapan Corporate University dan proses pembangunan dapur Lapas Palangka Raya.


Diakhir rapat Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, berpesan agar seluruh seksi dapat bekerja sama, meningkatkan kekompakkan dan saling berkoordinasi agar terwujudnya sinergitas yang baik.


"Untuk seluruh bagian atau seksi tolong saling bekerja sama, tingkatkan kekompakkan dan saling berkoordinasi agar dapat terwujud sinergitas yang baik sehingga dapat mencapai pelayanan prima serta ASN yang profesional," ungkap Chandran.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA