Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 23 Februari 2021

Rawat WBP Sakit, Tim Medis Lapas Palangka Raya Maksimalkan Layanan Kesehatan

0 Comments



Palangka Raya - Tim Medis Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya yang dipimpin oleh Dokter Lapas, Marianna, terus memberikan pelayanan terbaik bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Selasa (23/02).


Tim Medis Lapas Palangka Raya melalui dokter dan para perawat siap memberikan layanan kesehatan kepada warga binaan di poliklinik maupun pada pelayanan kesehatan keliling.


Ada beberapa tahap yang wajib dilakukan warga binaan saat berobat ke poliklinik antara lain warga binaan memakai masker dan disinfektan tangan, kemudian ke meja pendaftaran untuk anamnesa, cek tekanan darah dan suhu tubuh pasien (menanyakan keluhan sakit pasien), kemudian ke meja pemeriksaan kesehatan oleh dokter Lapas diperiksa, lalu ke meja obat untuk mengambil obat setelah itu kembali blok masing-masing.


dr. Marianna juga menyampaikan bahwa warga binaan yang perlu perawatan lebih lanjut akan dirawat sementara di poliklinik Lapas Palangka Raya.


"Untuk warga binaan yang perlu perawatan lebih lanjut akan kita rawat sementara di poliklinik Lapas Palangka Raya, sambil memantau keadaan dan kondisi pasien yang sakit oleh Tim Medis Lapas," ungkap Marianna.



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA