Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 05 Februari 2021

Lapas Palangka Raya Gelar Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM

0 Comments





PALANGKA RAYA - Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM digelar oleh 6 (enam) Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Kota Palangka Raya, Kamis (04/02/2021).

Berlangsung di Aula Lapas Palangka Raya, kegiatan diikuti oleh Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Rutan Kelas IIA Palangka Raya, LPKA Kelas II Palangka Raya, Bapas Kelas I Palangka Raya, Rupbasan Kelas I Palangka Raya dan Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng yang diwakili oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Jumadi, Kepala Divisi Imigrasi, Ignatius Purwanto, Kepala Bagian Program dan Humas, Diana Soekowati, Kabid Pembinaan, Bimbingan dan TI, I Putu Mardiana, dan Kepala UPT se-Kota Palangka Raya beserta jajarannya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wali Kota Palangka Raya diwakili Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya, Kepala Kepolisan Resort Kota Palangka Raya dan Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan diawali dengan penandatanganan fakta integritas secara digital, dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM secara digital. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun  2021 yang dipimpin oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono.

Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya, Totok Bambang Sapto Dwidjo, dalam sambutannya menyampaikan "acara launching Zona Integritas menuju WBK/WBBM yang kita laksanakan hari ini , mari kita sukseskan dan dukung pencanangannya, sehingga implementasinya mampu memenuhi harapan masyarakat, baik dari segi objektivitas maupun akuntabilitasnya yang mendorong terciptanya suasana kondusif dalam mengembalikan hak masyarakat, memperoleh pelayanan publik, keadilan dan kesejahteraan," ungkap Totok.

Selanjutnya, Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng, Ilham Djaya, melalui Kadivpas, Jumadi, menyampaikan "momentum kali ini adalah peneguhan janji kinerja, yaitu bentuk komitmen UPT jajaran Kemenkumham Kalteng dalam memberikan pengabdian dan loyalitas tanpa batas kepada NKRI, dimana seluruh jajaran Kemenkumham berjanji sepenuh hati untuk memberikan yang terbaik bagi untuk Provinsi Kalimantan Tengah," ungkapnya. 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA