Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 05 Februari 2021

BERANTAS NARKOBA DI LAPAS, KALAPAS PALANGKA RAYA LAKUKAN KOORDINASI DENGAN BNN

0 Comments







PALANGKA RAYA – Bertempat  di ruangan Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya (Chandran Lestyono) mengadakan koordinasi dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah Kamis, (04/02)

Kegiatan koordinasi ini di hadiri langsung oleh Kabid Berantas BNN Provinsi Kalimantan Tengah . Koordinasi ini di lakukan guna meningkatkan sinergi antara pihak Lapas Kelas IIA Palangka Raya dengan BNN Provisi kalimantan tengah dalam memberantas peredaran gelap narkoba di Lapas Palangka Raya.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya (Chandaran Lestyono)  menegaskan akan terus mendukung penuh upaya pemberantas peredaran gelap narkoba di dalam Lapas ini agar terciptanya Lapas yang bersih dari Narkoba.

Dalam pertemuan tersebut, Chandaran juga menegaskan bahwa tidak hanya narapidana yang bersih dari narkoba tapi bagi seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Palangka Raya juga harus bersih dari Narkoba dan tidak bermain main dalam lingkarang sesat narkoba.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya  dan Badan Pemberantasan Narkoba Kalimantan Tengah berkomitmen untuk selalu berkoodinasi dan menjalin kerja sama dalam pemberantasan peredaran gelap narkoba serta terus mensosialisasikan dampak buruk dari Narkoba.

“kami berterima kasih atas terselanggaranya kegiatan koordinasi ini dan akan terus berjuang bersama bersama baik dengan Badan Narkotika Nasional atau pun stakeholder lain nya untuk memberantas peredaran narkoba di dalam Lapas Palangka Raya, tentunya semua ini tidak akan berhasil jika tidak ada kerjasama bersama dan tekad yang kuat, serta kegiatan ini akan terus di lakukan secara berkesinambungan agar terjalin sinergi yang baik” tutur Chandran.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA