Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 27 Februari 2021

Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan WBP Melalui Pengajian Rutin

0 Comments



Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Palangka Raya terus berupaya optimal mendorong serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan para Warga Binaan agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik, Sabtu (27/02).


Pengajian rutin tersebut turut dihadiri petugas serta pembina kerohanian, Gunarto, yang memantau langsung kegiatan ibadah warga binaan yang beragama Islam di Masjid Al-Istighfar Lapas palangka Raya.


Gunarto menjelaskan bahwa salah satu tujuan pengajian rutin ini adalah meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. Ketakwaan adalah memelihara diri dari segala yang membahayakan dan menyengsarakan hidup, dengan melaksanakan perintah-perintah Allah dan menjauhi larangan-laranganNya. 


"Alhamdulillah, Warga Binaan Lapas Palangka Raya sangat antusias dalam setiap kegiatan keagamaan, pada kesempatan ini mereka dapat instrospeksi diri, khususnya dalam meningkatkan kualitas diri serta keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT termasuk dalam bersosialisasi kepada orang lain dan menjadi pribadi yang lebih baik," ungkap Gunarto.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA