Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 20 Februari 2021

Tingkatkan Pelayanan Terbaik, Tim Medis Lapas Palangka Raya Berikan Pelayanan Maksimal

0 Comments



PALANGKA RAYA- Dalam rangka mewujudkan pelayanan kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raa melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Jum'at (19/02/2021).

Kesehatan merupakan salah satu hak WBP yang menjadi tanggung jawab Lembaga Pemasyarakatan atau Rumah Tahanan Negara (Lapas/Rutan) yang harus mendapat pelayanan kesehatan dan perawatan yang baik.

Pelayanan yang dilaksanakan oleh Lapas Palangka Raya kepada WBP dapat berupa penyuluhan kesehatan, pemeriksaaan kesehatan, pengobatan, rujukan ke pelayanan kesehatan dan kesehatan lingkungan.

Pada kesempatan ini, Dokter Lapas Palangka Raya, Marianna, menjelaskan bahwa salah satu Warga Binaan ini melaksanakan pemeriksaan darah untuk mengetahui kondisi kesehatan dan penyakit yang sedang dideritanya.

"Pemeriksaan darah sangat penting untuk mengetahui kondisi kesehatan seseorang dan penyakit yang sedang dideritanya. Bukan hanya itu, pemeriksaan darah juga dapat membantu dokter untuk memberikan pengobatan yang sesuai," ungkap Marianna. 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA