Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 20 Februari 2021

Lapas Palangka Raya Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M dan Haul Abah Guru Sekumpul ke-16

0 Comments



PALANGKA RAYA Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya  memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/ 2021 M dan Haul Abah Guru Sekumpul ke-16. Tema yang diusung kali ini yaitu "Mempertebal Iman Kita Kepada ALLAH SWT dan Memperkokoh Peraturan Umat Dijalan Kemuliaan Sayyidina Muhammad SAW" yang bertempat di Masjid Al-Istighfar Lapas Palangka Raya, Kamis (18/02/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Lapas Palangka Raya (Chandran Lestyono), Kepala Kesatuan Pengalaman Lapas Palangka Raya ( Arip Herdian), Kepala Seksi Pembinaan dan Anak Didik (Tigor Immanuel), Staf Lapas Palangka Raya dan Warga Binaan Lapas Palangka Raya.

Kegiatan ini dimulai Pukul 17.00 WIB diawali dengan pembacaan Surah Yasin lalu dilanjutkan Salat Maghrib berjamaah setelah itu dilanjutkan dengan peringatan Isra Mi'raj, pembacaan kitab suci Al-Qur'an dan Maulid Habsyi serta manaqib guru sekumpul dan diakhiri Salat Isya berjamaah lalu ditutup dengan doa bersama.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan Peringatan Isra Mi'raj dan Haul Abah Guru Sekumpul Ke-16 tersebut dan mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini.

Pada kesempatan yang sama, orang nomor Satu di Lapas Palangka Raya tersebut menyampaikan amanah yakni, "agar seluruh WBP khususnya bagi yang beragama muslim untuk turut memakmurkan masjid dengan berbagai kegiatan Ibadah," pesan Chandran. 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA