Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 02 Maret 2021

Pendalaman Alkitab Bagi WBP Kristiani Lapas Palangka Raya

0 Comments
















PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan kegiatan Pendalaman Alkitab bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Selasa (02/03).


Kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan kepribadian bagi Warga Binaan beragama Nasrani yang diselenggarakan Lapas Palangka Raya. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan iman percaya terhadap Yesus Kristus dan meningkatkan pengetahuan Warga Binaan Nasrani terhadap isi Alkitab. 


Menurut Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Tigor, "pendalaman Alkitab sangat penting dilakukan mengingat Alkitab sebagai dasar tuntunan hidup bagi umat kristiani khususnya dalam hal ini  bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sehingga diperlukan pemahaman agar dapat mempertahankan iman percayanya, bertindak sesuai ajaran yang sehat dan melayani Tuhan dengan sepenuh hati" tutur Tigor.


Kegiatan pendalaman Alkitab ini akan dilaksanakan sebagai rutinitas. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), agar kedepannya mereka benar-benar menjadi manusia yang mempunyai karakter dan berkepribadian yang lebih baik.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA