Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Kamis, 15 April 2021

Bulan Ramadan, Lapas Palangka Raya Buka Layanan Penitipan Sore Hari

0 Comments

PALANGKA RAYA - Dalam masa Pandemi Coronavirus disease (COVID-19), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya meniadakan kunjungan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan diganti layanan video call. Kamis (15/04/2021)

Sebagai solusi, Lapas Palangka Raya melayani penitipan makanan dan sejenisnya pada jam tertentu. Hal tersebut tetap mengikuti aturan protokol kesehatan, seperti wajib jaga jarak minimal 1 meter dengan petugas dan pengunjung lain, cuci tangan di tempat yang telah disediakan, masuk ke bilik desinfektan, dan memakai masker di area Lapas Palangka Raya.

Di luar Bulan Ramadan, pelayanan penitipan barang makanan dan sejenisnya hanya dilayani pukul 07.30 - 12.00 WIB. Tetapi selama Bulan Ramadan, pelayanan dilakukan pukul 07.30 - 12.00 WIB dan ditambah pada pukul 15.00 - 16.30 WIB setiap hari pada Bulan Ramadan.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengatakan bahwa layanan ini bertujuan memberi kesempatan kepada keluarga WBP untuk menitipkan keperluan WBP, khususnya bagi yang muslim untuk menerima makanan dari keluarganya untuk berbuka puasa.

"Kami tetap melayani penitipan barang atau makanan untuk WBP pada Bulan Ramadan di pagi dan sore hari dengan ketentuan jam terbatas, para pengunjung harus melewati pemeriksaan dan pengecekan petugas penggeledahan serta mengikuti protokol kesehatan," ungkap Chandran.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA