Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 28 April 2021

Lapas Palangka Raya Ikuti FGD Penguatan Pengaduan Aplikasi SIPIDU

0 Comments



PALANGKA RAYA- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Penguatan Pengelolaan Pengaduan Aplikasi SIPIDU (Sistem Informasi Penguatan Integrasi Terpadu), Rabu (28/04/2021).

Pada kesempatan ini, perwakilan dari Lapas Palangka Raya dihadiri oleh Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Rantawan, Kepala Subsi Keamanan, Arus Singarimbun, dan Pengelola SDP, Moh Ziun Khabibulloh.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah bersama perwakilan dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM  sebagai narasumbernya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka menunjang kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi Inspektorat Jenderal Kemenkumham dalam melaksanakan kegiatan pengawasan Internal.

Materi disampaikan oleh Narasumber yaitu Kepala Sub Bagian Pelayanan Pengaduan Inspektorat Jenderal, Syahrul Azhar. Beliau menjelaskan bahwa dalam apilkasi ini menjadi terpadu karena pengelolaan pengaduan bersifat satu pintu.

“Dengan adanya aplikasi ini diharapkan proses untuk mengolah data dapat menghasilkan informasi yang berkualitas, yaitu informasi yang relevan, akurat dan tepat waktu dapat tercapai," ungkapnya.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA