Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 28 April 2021

Pantau Layanan Pengaduan, Lapas Palangka Raya Terima Kunjungan Kasubbag Pelayanan Pengaduan Itjen Kemenkumham

0 Comments



PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mendapatkan kunjungan dari Kepala Sub Bagian Pelayanan Pengaduan Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Syahrul Azhar, beserta rombongan, Rabu (28/04/2021).

Dalam kesempatan ini, rombongan juga didampingi oleh Kepala Sub-Bagian Humas, RB, dan TI, Vasco Fernando, dan disambut langsung oleh para Pejabat Struktural Lapas Palangka Raya antara lain Kepala KPLP, Arip Herdian, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Rantawan, Kepala Subsi Keamanan, Arus Singarimbun, Kepala Subsi Registrasi, Frendry Arisandy, dan Bendahara, Trimurty.

Bertempat di Gazebo Tengah Lapas Palangka Raya pada pukul 12.30 WIB, Kepala Sub Bagian Pelayanan Pengaduan Inspektorat Jenderal, Syahrul Azhar, beserta Staf, Rifaldi dan Puji, melakukan monitoring terhadap layanan pengaduan yang ada di Lapas Palangka Raya.

Pihaknya meminta agar Lapas Palangka Raya segera mengirimkan permintaan admin untuk aplikasi SIPIDU. Selanjutnya, mereka juga membahas tentang situasi kondisi pandemi Covid-19 di Lapas Palangka Raya.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA