Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 14 Mei 2021

Hari Kedua, Layanan Penitipan Makanan Tetap Berjalan Kondusif

2 Comments



PALANGKA RAYA - Pada hari kedua lebaran idul fitri, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya masih membuka layanan penitipan makanan bagi keluarga atau kerabat Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Jumat (14/05). 


Layanan penitipan makanan ini buka dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 antara lain memakai masker, mencuci tangan, masuk box sterilisasi, mengecek suhu tubuh dan memakai handsanitizer. 


Untuk memaksimalkan palayanan dan mengantisipasi banyaknya pengunjung, Lapas Palangka Raya menjadwalkan sejumlah pegawai untuk bertugas dilayanan penitipan khusus lebaran tersebut. 


Pegawai yang piket akan mendapat tugas masing-masing, ada yang bagian pendaftaran, ada yang bagian penggeledahan makanan dan ada yang mengatur lalu-lintas pengunjung. 


"Alhamdulillah kegiatan layanan penitipan makanan pada hari kedua lebaran ini berjalan dengan aman dan lancar. Pengunjung juga tidak terlalu banyak, karena selama 4 hari kita membuka layanan penitipan makanan," jelas Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Arip Herdian, selaku Koordinator Piket Layanan Penitipan Makanan Hari Kedua.

2 Comments:

Kurang Piknik mengatakan...

Mantap. Semangat

Unknown mengatakan...

Berikan layanan terbaik buat pengguna layanan

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA