Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Minggu, 04 September 2022

Bon Napi, Bangun Sinergitas antara Lapas Palangka Raya & Polres Banjarbaru

0 Comments


Palangka Raya - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mendapatkan kunjungan dari Kepolisian Resor (Polres) Banjarbaru dalam rangka permohonan pemeriksaan narapidana sejumlah 1 (satu) orang yang sedang menjalani hukuman di Lapas Palangka Raya, Sabtu (3/9/2022).

Pada kesempatan ini, kunjungan disambut langsung oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, di Ruang PKBM Lapas Palangka Raya pada pukul 15.00 WIB. Pihak Polres Banjarbaru langsung membawa surat resmi rencana pemeriksaan napi dan melakukan koordinasi dengan pihak Lapas Palangka Raya.




Tigor menyampaikan pada kesempatan ini, pihak Polres Banjarbaru meminta ijin kepada Kepala Lapas Palangka Raya untuk melakukan pemeriksaan narapidana untuk melengkapi berkas perkara. Hal ini juga menjadi salah satu bentuk sinergitas dengan aparat penegak hukum lainnya.

"Upaya sinergitas terus dilakukan oleh Lapas Palangka Raya dalam upaya proses hukum bagi narapidana yang terkait tindak pidana lain bersama aparat penegak hukum lain," ungkap Tigor.

#KemenkumhamRI
#KumhamPasti
#kumhamkalteng
#hendraekaputra
#lapaspalangkaraya
@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kumham_kalteng
@divisipemasyarakatankalteng
@azizahrahmanawati
@dsoekowati
@nchand2469
@diary_kemenkumham

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA