Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 19 Mei 2021

Lapas Palangka Raya Ikuti Penguatan Tusi dan Monitoring Persiapan Evaluasi Tim TPI Itjen Kemenkumham

0 Comments



PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti Penguatan Tusi dan Monitoring Persiapan Penilaian dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Kalimantan Tengah secara virtual, Rabu (19/05). 


Kegiatan ini dilaksanakan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Kalimantan Tengah dengan narasumber langsung yaitu Kepala Divisi Pemasyarakatan, Yudi Suseno. 


Beliau menyampaikan bahwa seluruh UPT Pemasyarakatan harus bersiap melengkapi berbagai kelengkapan dalam menghadapi desk evaluasi WBK maupun WBBM dari Tim Penilai Internal dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham 


"Persiapkan segala bentuk kelengkapannya termasuk kesiapan dalam menyampaikan paparan yang akan disampaikan dan semua ini adalah pekerjaan bersama yang harus didukung oleh seluruh jajaran Pemasyarakatan, saya yakin bahwa kita bisa berbuat semaksimal mungkin dalam meraihnya," tegas Yudi. 


Selanjutnya, Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Diana Soekowati, menyampaikan bahwa rencana kegiatan desk evaluasi akan dilaksanakan pada tanggal 31 Mei 2021 sampai dengan 6 Juni 2021. 


"Persiapkan mulai dari sekarang 3 hal yang wajib ditampilkan nanti yaitu video profil, yel-yel dan paparan Kepala UPT," tambah Diana.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA