Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 18 Mei 2021

Bahas Survei Mandiri IPK dan IKM, Lapas Palangka Raya Ikuti Presentase Proposal Kajian Hukum dan HAM

0 Comments

 



PALANGKA RAYA – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Presentase Proposal Kajian Hukum dan HAM tentang Evaluasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis IPK dan IKM, Selasa (18/05). 


Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Tigor Immanuel Hutabalian, dan dua Staf Lapas Palangka Raya. 


Kegiatan ini diselenggarakan oleh Divisi Pelayanan Hukum dan HAM melalui Bidang HAM dengan moderator yaitu Kepala Bidang HAM, Budi Haryono, dan sebagai Narasumber yaitu, Surya Sukti, yang merupakan Wakil Dekan Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya. 


Bertempat di Aula Besar Kanwil Kemenkumham Kalteng, kegiatan ini dihadiri langsung oleh peserta dari UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Kota Palangka Raya dan UPT di luar Kota Palangka Raya mengikuti kegiatan secara Virtual melalui aplikasi zoom. 


Dalam pembukaannya, Kepala Bidang HAM, Budi Haryono, menyampaikan harapannya, "semoga ini bisa menjadi perbaikan pada pelayanan publik kita dan semuanya bisa mendapatkan predikat WBK/WBBM," ungkap Budi. 


Selanjutnya, Surya Sukti menyampaikan mengenai hasil dan permasalahan yang dihadapi UPT dalam survei mandiri IPK dan IKM. 


"Secara umum pelayanan yang diberikan kelima unit kerja pada Kanwil Kemenkumham Kalteng berjalan dengan baik. Namun masih terdapat kurangnya pemahaman petugas terhadap tugas pokok dan fungsi kelembagaan," ungkap Surya Sukti.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA