Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Jumat, 07 Mei 2021

Persiapkan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Palangka Raya Gelar Rapat dan Pengarahan

0 Comments



PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Rapat dan Pengarahan dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Jum'at (07/05/2021).

Rapat dan pengarahan ini dipandu oleh Kepala Subbagian Tata Usaha, Amidhan, serta dipimpin secara langsung oleh Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono.

Kegiatan yang bertempat di Aula Atas Lapas Palangka Raya pada pukul 09.00 sampai 11.00 WIB ini diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural Eselon IV dan V, Staf serta para Anggota Jaga.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan beberapa arahan mengenai persiapan Hari Raya Idul Fitri 1442 H hingga pengecekkan kondisi keamanan dan ketertiban di Lapas Palangka Raya.

"Masalah pengamanan tolong dicek, menjelang Hari Raya pastikan jadwal yang telah dibuat dijalankan dengan sebaik mungkin. Staf dan Pengamanan saling berkolaborasi dalam menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban pada saat Hari Raya. Cek juga blok hunian hingga brandgang" pesan Chandran.

Chandran juga mengingatkan para anggota Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Lapas Palangka Raya untuk bersiap menghadapi evaluasi Pembangunan Zona Integritas oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI.



0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA