Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 18 Mei 2021

TIM HUMAS LAPAS PALANGKA RAYA IKUTI PEMBUKAAN PEMBENTUKAN AGEN INFORMASI DAN PUBLIKASI PAS

0 Comments


PALANGKA RAYA - Tim Humas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti acara Pembukaan Pembentukan Agen Informasi dan Publikasi Pemasyarakatan secara virtual melalui aplikasi zoom, Selasa (18/05). 


Acara yang dimulai pada pukul 13.45 WIB ini bertempat di Ruang Sekretariat ZI dan diikuti oleh anggota Tim Humas Palangka Raya antara lain Pirdaus, Astri Gencari Ramadhani dan Rio Aprianto. 


Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Heni Yuwono, selaku Ketua Panitia melaporkan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin sinergitas antara Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dengan media massa dan masyarakat, sebagai sarana untuk saling bertukar pikiran tentang fungsi kehumasan. 


"Karena sistem ini akan menjadi tolak ukur keberhasilan Pemasyarakatan dan pembentukan agen ini untuk meningkatkan citra positif Pemasyarakatan," ungkapnya. 


Selanjutnya, Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga, dalam sambutannya menyampaika bahwa arus info semakin deras karena pengaruh globalisasi oleh karena itu kita tidak bisa menghindari namun harus mampu beradaptasi. 


"Pemasyarakatan harus mampu menjawab perkembangan informasi  secara cepat dan tepat, humas merupakan bagian penting dalam organisasi sebagai pemenuhan hak masyarakat untuk mendaptkan informasi tentang Pemasyarakatan dalam menciptakan good governent," ungkap Reynhard.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA