Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 18 Mei 2021

Lapas Palangka Raya Gelar Rapat Kerja Pembangunan ZI menuju WBK Tahun 2021

0 Comments





PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar Rapat Kerja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2021, Selasa (18/05) siang. 


Dalam rapat ini, ada 3 (tiga) agenda yang dibahas antara lain evaluasi pelaksanaan pembangunan Zona Integritas, persiapan pelaksanaan desk evaluasi dari TPI dan hal lain yang dianggap perlu. 


Rapat diikuti oleh Ketua Tim Kerja Pembangunan ZI, Barlet, Sekretaris Tim Kerja, Pirdaus, seluruh Ketua Pokja dan Sekretaris Pokja Tim Kerja Pembangunan ZI Lapas Palangka Raya. 


Pada kesempatan ini, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, membuka rapat dan memberikan gambaran umum tentang capaian rencana kerja Tim Pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM, serta hal-hal yang perlu dipersiapkan dalam pelaksanaan evaluasi oleh TPI. 


"Persiapkan diri dengan baik, segera penuhi apa saja yang menjadi atensi dalam rapat ini dan perkuat kerja sama antara kita semua. Semoga nanti kita dapat mengikuti evaluasi dengan baik dan lancar," ungkap Chandran.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA