Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Selasa, 01 Juni 2021

Tanyakan Over Kapasitas, RRI Palangka Raya Lakukan Wawancara Kepada Kalapas Palangka Raya

0 Comments

 













Palangka Raya - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, mendapatkan kunjungan dari Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Palangka Raya, Kamis (01/06).

Kunjungan ini dalam rangka melakukan wawancara kepada Kepala Lapas Palangka Raya, seputar over kapasitas Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Palangka Raya

Wawancara ini dilakukan oleh Editor RRI Palangka Raya, Edy Suroso. Beliau menanyakan beberapa hal antara lain mengenai kondisi over kapasitas di Lapas Palangka Raya, usulan untuk mengatasi over kapasitas dan pembinaan apa yang dilakukan dalam menangani over kapasitas.

"Kita saat ini memang over kapasitas, biarpun begitu, jajaran kami tetap bisa mengoptimalkan ruang tahanan yang ada, dan sejumlah pembinaan juga kerap kami selenggarakan," ungkap Chandran.

Selain itu, Chandran juga menambahkan adapun solusi mengatasi over kapasitas tersebut, pihaknya juga menunggu program remisi yang diselenggarakan pemerintah 2 kali setahun yakni pada saat hari besar keagamaan dan saat perayaan kemerdekaan RI, tujuannya untuk mengurangi jumlah penghuni lapas. 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA