Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Rabu, 11 Agustus 2021

Penutupan KKL Mahasiswa FH UPR di Lapas Palangka Raya

0 Comments



PALANGKA RAYA - Mahasiswa Universitas Palangka Raya (UPR) Fakultas Hukum telah usai melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) selama 2 (dua) minggu di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya. Selasa (10/08/2021).

Penutupan diawali dengan pemaparan Hasil KKL oleh mahasiswa yang diikuti oleh para mahasiswa dan pegawai Lapas Kelas IIA Palangka Raya, dilanjutkan sambutan Dosen Pembimbing, Drs. Sangking, S.H., M.H dan sambutan oleh Chandran Lestyono, Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Dosen pembimbing dalam sambutannya mengucapkan “terimakasih kepada Lapas Kelas IIA Palangka Raya yang telah memberikan tempat, waktu, dan tentunya ilmu yang jelas tidak didapatkan oleh mahasiswa kami di dalam proses belajar mengajar di kelas. kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila banyak salah perilaku mahasiswa kami selama KKL di Lapas Palangka Raya”, tutur Sangking.

Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya dalam sambutannya mengucapkan “terimakasih kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan tugas KKL nya dengan sangat baik di Lapas Kelas IIA Palangka Raya, dan dengan semangat yang tinggi ikut serta mengikuti pelaksanaan kegiatan yang ada, semoga menjadi pengalaman yang bernilai dan semoga sukses dalam menyelesaikan studinya”, ucap Chandran. 

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA