Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 25 September 2021

Naikan Imun, Pegawai dan WBP Lapas Palangka Raya Ikuti Senam Aerobik

0 Comments

 

PALANGKA RAYA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menggelar kegiatan senam aerobik bersama Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Sabtu (25/09/2021). 


Kegiatan senam aerobik ini dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 09.00 WIB di halaman tengah Lapas Palangka Raya dengan tetap menjaga jarak satu sama lain. 


Senam aerobik ini juga merupakan salah satu kegiatan pembinaan kepribadian bidang jasmani yang bertujuan agar Warga Binaan dapat menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuhnya selama menjalani pidana di Lapas Palangka Raya. 


Pada kesempatan in, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran jasmani, menyehatkan badan dengan berjemur langsung, meningkatkan imun serta menjauhkan diri dari berbagai macam penyakit. 


"Senam aerobik ini kita adakan secara rutin untuk para Pegawai dan Warga Binaan sebagai sarana refreshing sekaligus menjaga kesehatan tubuh, agar tetap sehat di masa pandemi Covid-19. Alhamdulillah mereka terlihat antusias dan bersemangat dalam mengikuti setiap gerakan," ungkap Chandran.

0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA