Text Widget

SELAMAT DATANG DI WEBSITE LAPAS KELAS IIA PALANGKA RAYA (LAPALKA)
 

Sabtu, 25 September 2021

Lapas Palangka Raya Ikuti Arahan Direktur Kamtib Secara Virtual

0 Comments
Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono bersama pejabat struktural Lapas Palangka Raya mengikuti
pengarahan dari Dir Kamtib Direktorat Jenderal Pemasyarakatan secara Virtual di aula Lapas Palangka Raya,
 Jumat (24/09/2021)










PALANGKA RAYA – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Pengarahan Direktur Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan secara virtual, Jum’at (24/9/2021). 


Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB dan diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di wilayah Jambi, Banten, DKI Jakarta, D.I Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Barat, dan Kalimantan Tengah. 


Direktur Keamanan dan Ketertiban, Abdul Aris, menyampaikan pengarahan terkait isu aktual gangguan keamanan dan ketertiban seperti kebakaran, kekerasan dan pengendalian narkoba. 


“Mari kita bekerja sesuai SOP yang berlaku berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia. Dengan bekerja sesuai aturan tentunya akan mengarahkan kita bekerja dengan baik serta meminimalisir pelanggaran baik kode etik maupun pidana. Saya berharap rekan-rekan sekalian mampu menjaga nama baik Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia”, tegasnya. 


Direktur Kamtib juga menekankan petugas pengamanan harus mengerti dan memahami peraturan yang menjadi dasar tugas pokoknya dan bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia.




0 Comments:

Posting Komentar

YOUTUBE LAPAS PALANGKA RAYA